Rabu, 20 Juni 2012

Anggota SNSD yang tidak suka kacang dan timun

Di Korea banyak para penggemar menunjukkan perhatian mereka untuk para bintang idolanya dengan cara mengirimkan makanan yang dikemas atau dibungkus khusus untuk diberikan langsung kepada sang idola., termasuk para penggemar Girl's Generation/SNSD.

Namun ternyata ada beberapa anggota SNSD yang justru punya algeri pada beberapa jenis makanan seperti yang diungkapkan oleh perwakilan restoran cepat saji khusus untuk para selebriti.

Pada salah satu program acara MBC "A Good Day" yang disiarkan 1 Juni , beberapa perwakilan dari berbagai perusahaan katering makanan selebriti diwawancarai di salah satu segmen acara tersebut.

Salah satu perusahaan, yang sering menerima pesanan dari fans SNSD mengatakan, "Menu makanan kami selalu cocok dengan apa yang dipesan para penggemar, yang memang rata-rata sudah tahu makanan apa yang disukai oleh anggota SNSD"
Dia kemudian mengungkapkan bahwa ada beberapa anggota SNSD yang alergi pada jenis makanan tertentu.

Perwakilan katering itu mengatakan, "Jessica punya alergi makanan untuk ketimun dan Taeyeon alergi terhadap kacang-kacangan.

Menu item yang mengandung bahan tersebut harus dihindari atau ada menu yang justru ditambahkan. Contohnya untuk Tiffany, dia sangat menyukai belut. Kami sering menambahkan dua belut dalam bekal makan siang untuknya"

Perwakilan Restoran ini juga menjelaskan bahwa tidak perlu melakukan pesanan menu khusus diet untuk anggota SNSD.

Dia mengatakan, "SNSD pernah mengatakan bahwa mereka tidak memerlukan menu makanan diet khusus karena mereka banyak melakukan gerakan menari dan bernyanyi serta aktifitas lainnya. Sebaliknya kami menyediakan banyak makanan untuk kesehatan saja"


 JESSICA
 TAEYEON




Tidak ada komentar:

Posting Komentar