Rabu, 20 Juni 2012

Akting dan Kerja Keras Yuri SNSD

won Yuri baru-baru ini berbicara tentang debut aktingnya dalam drama SBS "Fashion King". Anggota Girls' Generation ini memainkan peran Choi Anna, yaitu seorang gadis yang terlihat sempurna dan memiliki semuanya, tapi di dalam hatinya, dia selalu kesepian dan sangat merindukan persahabatan.

Mengenai peran drama tersebut, Yuri tampil baik walaupun itu bisa dibilang debut pertama untuk peran utamanya namun impiannya selama 10 tahun untuk akting tidak sia-sia.

Tidak seperti anggota SNSD lain seperti Tiffany, Jessica atau YoonA yang sudah lama terjun ke dunia akting, Yuri bisa dibilang masih baru walaupun dulu ia sempat tampil di film dokumenter Super Junior "The King's Boyfriend" dan sitcom KBS "Unstoppable Marriage".

Yuri menuturkan:  "Saya sudah berpikir dan menunggu untuk bisa akting sebelum memulai debut, ketika sudah menjalani pelatihan sekitar 7, 8 tahun yang lalu, saya sudah memikirkan hal itu selama 10 tahun. Saya rajin menghadiri kelas akting dan mempelajari script sendiri. Dan senang luar biasa ketika bisa mendapatkan peran dalam drama ini (Fashion King)."

"Saya bertemu sutradara selama 10 kali sebelum syuting dimulai, karena waktu itu sutradara tidak mengetahui apakah saya bisa atau tidak, dan dia tidak punya referensi untuk mengidentifikasi akting saya, jadi dia memberikan kesempatan untuk bertukar pendapat."

"Ketakutan terbesar saya adalah berakting dengan dialog bahasa Inggris. Seperti anda tahu, tokoh Anna adalah desainer terkenal dan berpengalaman di New York, jadi bukan hanya harus lancar berbicara Inggis, melainkan harus bisa mengekspresikan karakter dan emosinya. Dan untuk berlatih peran tersebut, saya menggunakan tape recorder dan kamera serta terus mengulangi, mendengarkan rekaman"

"Ini seperti karakter saya, sangat mirip dengan Anna, saya ingin menunjukkan karakter yang lebih lengkap entah itu dalam bahasa Inggris, akting, menyanyi atau menari, saya ingin menunjukkan ketulusan. Dalam rangka untuk bisa menggambarkan karakter tersebut, saya harus terbiasa dan harus terus berlatih keras, jadi itu mungkin alasan mengapa saya menghabiskan waktu persiapan lebih lama" tutup Yuri.

Belum lama ini, Yuri dipilih oleh para penggemar di acara MBC "Show Champion" sebagai anggota Girls 'Generation yang memiliki tubuh terbaik. Hal tersebut cukup beralasan karena orang-orang terdekat Yuri juga mengatakan demikian, bahkan anggota SNSD lainnya mengakui bahwa mereka iri terhadap kebugaran tubuh Yuri.

Seorang instruktur fitnes, Sean Lee mengatakan dalam siaran SBS "Satu anggota seperti Sooyoung secara alami memiliki tubuh bagus sejak lahir, tetapi tubuh yang sempurna adalah Yuri karena hasil dari olahraga teratur yang terus menerus ia jalani"

Namun kembali kepada basic karir seorang Idol Korea bahwa penampilan bukanlah segala-galanya, Guru koreografer SM Entertainment, Shim Jae Won mengatakan, "Semua orang yang berdiri di atas panggung harus bisa menerima kritik dari para pelatihnya. Jika dia tidak bekerja keras, itu akan melukai hati mereka, meski tahap sukses juga adalah impian mereka, namun tidak akan membawa kebahagiaan bagi mereka"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar